4 Tips Menggunakan Bus Cirebon Ke Bandung

Bepergian menggunakan bus tentu menjadi pilihan banyak orang, khususnya saat akan berlibur atau bepergian ke luar kota. Misalnya saja bagi anda yang berasal dari Cirebon, dan ingin berwisata di Kota Bandung dengan menggunakan bus. Hal yang perlu anda perhatikan dalam menggunakan bus Cirebon ke Bandung adalah kenyamanan dalam memilih bus.


Tips Memilih Bus Yang Nyaman Saat Bepergian Dari Cirebon Ke Bandung

1.    Memastikan bahwa bus yang anda gunakan memiliki rute yang aman

Pastikan terlebih dahulu bahwa bus yang akan anda tumpangi memiliki rute yang aman, sehingga jika keberangkatan anda dilakukan di malam hari anda sudah tahu bahwa rutenya aman, tempatnya cukup ramai, dan tidak rawan kriminal.

2.    Memilih bus kelas 1

Kualitas menjadi hal yang paling utama ketika kita menggunakan barang atau jasa, sama halnya dengan perjalanan. Sebaiknya anda memilih jenis bus kelas 1 dengan kualitas yang baik, cek juga apakah bus tersebut menggunakan 2 pengemudi yang bergantian. Hal ini dilakukan untuk kenyamanan anda ketika berkendara.

3.    Memilih tempat duduk yang juga nyaman

Untuk pemilihan tempat duduk ketika di dalam bus, maka sebaiknya anda memilih untuk duduk di bagian tengah. Selain itu anda juga bisa memilih tempat duduk yang berada di bagian lorong.

4.    Mengemas barang seperti saat di pesawat

Sebaiknya anda menyimpan tas di bagian bawah tempat duduk anda, agar anda nyaman dan juga aman ketika ditinggal tidur.

Bagi anda yang akan mencoba bepergian dari Kota Cirebon ke Kota Bandung, anda bisa menggunakan Redbus. Karena di sini anda akan mendapat bus yang kondisinya baik dan juga memberi kenyamanan selama di perjalanan. Selain itu anda juga bisa membeli tiket busnya secara online, jika berkenan maka anda bisa membuka situs webnya di WWW.REDBUS.ID.

Untuk perjalanan dari Cirebon ke Bandung dengan menggunakan Redbus ini, tersedia keberangkatan mulai dari pagi hari sekitar pukul 05.00 sampai dengan sore pukul 17.00. waktu tempuh perjalanan dari Cirebon ke Bandung, yang hanya sekitar 3 jam ini akan membuat anda nyaman selama di perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Teras Media. All rights reserved. Template by CB