Mengatasi Alergi Dengan Terapi Hydrogin Atom


Beberapa orang dilahirkan dengan kelainan berupa alergi. Reaksi yang ditimbulkan dari alergi bisa bermacam – macam, misalnya mual, pusing, muncul bintik pada permukaan kulit, bersin, sampai gatal – gatal yang luar biasa. Untuk mengatasi hal tersebut, sudah ada obat alergi yang bisa dibeli di apotik – apotik. Akan tetapi menggunakan obat untuk menghindari alergi bisa membahayakan liver dan ginjal.

Jadi, bagaimana cara mengatasi alergi tanpa harus menerima resiko pada organ tubuh lain? Apakah hal seperti ini bisa diatasi? Bisa! Dewasa ini sedang trend dibicarakan mengenai manfaat Air Hidrogen. Air ini bisa diperoleh dengan menggunakan alat canggih buatan Korea berteknologi SPE/PEM bernama Hydrogin Atom. 

 

Bagaimana Terapi Hydrogen Mengatasi Alergi?

1.    Menekan Peradangan Dermatitis

Sering ditemukan dalam kasus alergi, bahwa reaksi yang paling sering dialami setelah terkena paparan adalah kulit menjadi meradang. Ini ditemukan pada banyak penderita dermatitis. Reaksi lambat yang muncul akibat serangan alergi ini menyulitkan penderita dermatitis untuk menanganinya. Untuk itu, konsumsi air hydrogen secara teratur agar peradangan yang terjadi bisa ditekan dan diminimalisir. 

2.    Menekan Peradangan Rheumatoid Arthritis

Hal ini turut dibuktikan dalam beberapa penelitian yang diujikan pada hewan tikus. Reaksi senyawa hydrogen memberikan pengaruh terhadap efek anti – inflamasi. Dalam kasus Rheumatoid Arthritis, dengan meminum sedikitnya 0,4 liter air hydrogen dalam empat minggu, gejala bisa berkurang sampai 20%. 

3.    Mengatasi Utikaria

Reaksi alergi yang lain adalah utikaria, dimana penderita alergi menjadi pucat dan memerah serta terdapat pembengkakan di area tertentu. Akibatnya kulit menjadi panas dan terasa seperti terbakar. Untuk menanganinya, konsumsilah Air Hydrogen secara konsisten selama dua minggu. Beberapa pernah terbukti, pengonsumsian pasca pemulihan membuat resiko kumatnya alergi terminimalisir.

4.    Alergi Akibat Kontak

Tak hanya alergi yang disebabkan dari makanan. Banyak juga orang yang memiliki alergi karena terkontak langsung dengan allergen seperti cahaya matahari pagi, udara kering, atau bahkan bahan kimia tertentu. Air Hydrogen yang dikonsumsi akan bekerja menangani radikal bebas dan membantu penyerapan S.Lutena sehingga dapat mengobati alergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Teras Media. All rights reserved. Template by CB